Laman

Senin, 19 Juli 2010

im late. yes i know

mungkin bebebrapa teman gue akan bilang 'where have you been this long?'
yah agak telat mungkin baru membuat blog sekarang. sebenernya account ini udah lama, cuma terlalu males untuk ngepost dan gak ada waktu (alah bilang aja gak mau).

waktu SMA, mungkin gue tidak terlalu butuh ngeblog. karena paling untuk mencurahkan pikiran. yah gue gak bilang itu gak penting cuma gak ngeblog gapapa, tapi sebenernya dari dulu pengen sih hahaha. apa coba maunya

sekarang gue kuliah arsitektur Unviersitas Trisakti, dan menenurut gue blog sangat penting. siapa tau dengan mengepost semua hasil design gue, ada proyek yang menghampiri. yeah thats what i want to tell you why im blogging now. dan saya juga (ehem) mencari pekerjaan sampingan, hahah anybody?

tapi untuk sekarang mungkin gue berdiam diri dahulu, ingin mencari ketenangan di liburan. gue baru saja 17 tahun (YES!), dan enjoying life dulu lah. its nice to have you read this. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar